Usai Dilantik, Bupati Mukti Agung: Gaji Saya Buat Warga Pemalang

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati-Wakil Bupati Pemalang, Agung-Mansur, memfokuskan infrastruktur dan penanganan pandemi Covid-19 dalam program 100 hari kerjanya. Bahkan, Mukti Agung menyebut, gajinya sebagai Bupati Pemalang bakal diberikan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

Itu disampaikan Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, dalam konferensi pers usai pelantikan, di Pringgitan Pendopo Kabupaten Pemalang, Jumat 26 Februari 2021.

”Karena dengan infrastruktur ini, semua kegiatan maka akan bisa terlaksana dengan baik. Harapan kami ini bisa membuat perubahan untuk Kabupaten Pemalang,” kata Mukti Agung.

Selain itu, disebutkan Agung, kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro juga menjadi fokus, guna menekan angka penyebaran Covid-19. Seperti diketahui, PPKM Mikro sendiri saat ini diperpanjang mulai dari 23 Februari – 8 Maret 2021 mendatang.

“Dan saya secara pribadi menyampaikan, gaji saya sebagai Bupati Pemalang, saya serahkan kepada masyarakat Kabupaten Pemalang. Ini sebagai kepedulian saya kepada masyarakat Kabupaten Pemalang, untuk bisa membantu mereka-mereka yang mungkin terkena dampak dari pandemi Covid ini,” ungkap Mukti Agung.

Hal senada disampaikan Mansur Hidayat. Wakil Bupati Pemalang itu berharap, melalui PPKM Mikro, masyarakat lebih peduli terhadap pandemi Covid-19.

“Sehingga Pemalang bisa bebas dari pandemi ini, dan Insya Allah pembangunan baik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sebagainya kita bisa lebih baik lagi,” terang Mansur Hidayat.

Kemudian untuk program unggulan dalam visi-misi Agung-Mansur kedepan, adalah Desa Wisata (Dewi),Desa Sinergi (Desi),Desa Digital (Dedi), dan Kota Industri (Koin).

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!