Roy Revalino Jabat Kajari Pemalang

FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
Aqeela Beauty

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Pergantian Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pemalang telah telaksana. Menjabat sebagai Kajari baru Roy Revalino Hardiansyah SH MH yang menggantikan Kajari sebelumnya Tati Vain Sitanggang, SH MH.

Saat ditemui puskapik.com di kantornya, Selasa 23 Februari 2021, Roy menyampaikan, terimakasih kepada rekan-rekan di lingkungan kerja yang baru atas penyambutannya sebagai pimpinan baru. Dia menjabat Kajari Pemalang, terhitung sejak tanggal 22 Februari 2021 kemarin

“Sebagai pejabat baru saya berkomitmen akan mendukung kerja-kerja pemerintah daerah, khususnya dalam penanganan Covid, pemulihan ekonomi nasional, dan penegakan hukum tentunya,” ujarnya.

Lanjut Roy, saat ini program yang akan dicanangkan olehnya yakni, pembangunan sinergitas menuju wilayah bebas korupsi.

“Tentunya melalui pelayanan yang akan kami tingkatkan, khususnya pelayanan-pelayanan yang ada di Kejari Pemalang,” ujarnya.

Proses pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, 22 Februari lalu. Dengan berlangsungnya agenda tersebut secara resmi kepala kejaksaan negeri Pemalang dijabat oleh Roy Revalino Hardiansyah yang sebelumnya menjabat Kajari Barito Timur, Kaltim.

Lazimnya usai pergantian jabatan, terlihat berbagai karangan bunga ucapan selamat dari berbagai kalangan di halaman Kantor Kejari Pemalang.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan