PGRI Bagikan Sembako untuk 500 Guru Terdampak Banjir Pekalongan

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Jawa Tengah dan Kota Pekalongan bagikan Sembako dan obat-obatan yang diserahkan ini menyasar 500 orang guru dan tenaga pendidik serta masyarakat terdampak banjir.

Bantuan tersebut diserahterimakan oleh Wakil Walikota Pekalongan, Afzan Arslan Djunaid (Aaf) didampingi Wakil Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah, Rismono, di SDN Tirto 3 Kota Pekalongan, Selasa 16 Februari 2021.

“Kami apresiasi atas bantuan ini yang telah membantu para anggota PGRI yang rumahnya terendam dan warga terdampak banjir lainnya. Bantuan ini sangat tepat di saat curah hujan masih tinggi dan air masih menggenangi beberapa wilayah di Kota Pekalongan,”tutur Aaf.

Wakil Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah, Rismono,mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk sinergitas dan kontribusi antara PGRI Provinsi Jawa Tengah dengan PGRI Kota Pekalongan untuk meringankan beban para anggota PGRI yang dilanda musibah banjir . Pihaknya meggalang dana dengan total Rp 37,5 juta untuk dibelanjakan dalam bentuk paket sembako seharga Rp 66 ribu berisi beras, mie instan, kecap, gula, kopi, teh, dan biskuit dibagikan kepada 500 anggota PGRI Kota Pekalongan yang rumahnya tergenang banjir.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!