Pemkot Pekalongan dan Kodam IV/Diponegoro Bagikan Santunan

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan menyerahkan bantuan kematian bagi 72 warga se-Kecamatan Pekalongan Timur untuk bulan Juli dan Agustus sebesar Rp1 juta per ahli waris yang anggota keluarganya meninggal dunia.

Pemkot bersinergi dengan Kodam IV/Diponegoro juga menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) bagi veteran sebanyak 87 paket sembako dan Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan RI) bagi para janda veteran sebanyak dua orang, bertempat di Aula Kecamatan Pekalongan Timur, Kamis 26 November 2020.

Walikota Pekalongan, Saelany, menyampaikan belasungkawa kepada ahli waris atas kepergian orang-orang tercinta mereka. “Ini merupakan program Pemkot untuk membantu masyarakat yang tidak mampu. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk keperluan perawatan pemakaman maupun selamatan,” ungkap Saelany.

Kababinminvetcad Kodam IV/Diponegoro Letnan Kolonel Inf Eko Ismadi S.Th mengungkapkan, para veteran dan janda veteran sudah selayaknya diberikan perhatian, terlebih saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Sehingga bantuan tersebut sangat besar manfaatnya. Kegiatan ini sudah dilakukan sejak awal bulan September.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini