Dinkes Pekalongan Pilih Kader Posyandu Teladan

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 Tahun 2020 di Kota Pekalongan tidak digelar meriah seperti tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19.

Namun Dinas Kesehatan dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pekalongan memberikan apresiasi kepada para kader posyandu melalui kegiatan pemilihan kader teladan tingkat Kota Pekalongan Tahun 2020 di Aula TP- PKK Kota Pekalongan, Selasa 17 November 2020.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan, Slamet Budiyanto, mengungkapkan, apresiasi kepada kader Posyandu yang telah berdedikasi tinggi membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19.

“Pemilihan kader Posyandu teladan, sebagai apresiasi kepada mereka karena meskipun di masa pandemi, mereka tidak berhenti justru bekerja sepenuh hati,” kata Budi.

Wakil Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Listiani Agust Marhaendayana menerangkan, dalam pemilihan kader teladan ini diikuti oleh 14 peserta dari kader-kader Posyandu yang ada di masing-masing kelurahan yang telah juara di posyandu masing-masing. Nantinya, dari 14 peserta tersebut, di tahap final akan memperebutkan 3 terbesar untuk dinobatkan menjadi juara kader teladan.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini