Terbit SK DPW, PAN Pemalang Resmi Usung Agus-Eko

0
FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mengusung pasangan Agus Sukoco-Eko Priyono untuk berlaga di Pilkada Pemalang 9 Desember mendatang.

Keterangan yang dihimpun puskapik.com, Sabtu 27 Juli 2020 menyebut, di satu rumah makan di Pemalang, Jumat 26 Juni 2020, Surat Keputusan (SK) dukungan diserahkan langsung oleh Sekretaris Desk Pilkada DPW PAN Jateng, Aries Setiyono kepada bakal calon bupati Agus Sukoco.

“Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, kami menyerahkan Surat Keputusan dari DPW PAN Jawa Tengah kepada pasangan calon Agus Sukoco dan Eko Priyono sebagai pasangan calon bupati calon wakil bupati Pemalang tahun 2020-2024,” kata Aries.

Aries berharap Agus-Eko senantiasa menjaga dan melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Yakni amanah dari pengurus PAN dan amanah rakyat Pemalang pada umumnya.

Sementara itu, Cabup Agus Sukoco didampingi cawabup Eko Priyono yang menerima SK Rekomendasi dari DPW PAN Jateng menyampaikan terimakasihnya sekaligus menyatakan kesiapannya menjalankan amanah yang diemban.

“Terimakasih, SK saya terima dan akan kami laksanakan apa yang menjadi perintah dari DPW PAN,” ucapnya.

Agus Sukoco berharap ke depan partai pengusung dan pendukung bersama relawan akan berjalan dalam satu barisan secara bergotong-royong.

“Saya punya program, membangun dari desa untuk Pemalang. Angka kemiskinan ada di desa, pemuda ada di desa, sektor pertanian ada di desa, infrastruktur dasar semua ada di desa. Mbangun Pemalang dari Desa,” pungkasnya

Dengan resminya PAN bergabung, partai berlambang matahari ini menyusul empat partai lainnya yakni PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, Demokrat dalam koalisi mengusung Agus-Eko untuk Pilkada mendatang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PAN Pemalang Sukriyanto, Ketua Dewan Penasehat Bambang Agus Rohim dan beberapa pengurus struktural DPD PAN Pemalang.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini