Janda dan Lansia di Pemalang Terima Bantuan Sembako

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polda Jawa Tengah bersama Polres Pemalang dan Kodim 0711/Pemalang melaksanakan kegiatan bhakti sosial untuk warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 setiap minggu di wilayah Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Haryono, dan Dirpolair Polda Jateng Kombes Pol Risnanto membagikan 78 paket sembako di Kelurahan Kebondalem, Pemalang.

“Ini kegiatan yang sangat luar biasa, hari ini kita fokuskan pada satu tempat dari RT 2 sampai RT 6 Kelurahan Kebondalem, Pemalang,” kata Dirpolair Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Risnanto, Rabu 24 Juni 2020.

“Hari ini dibagikan sembako kepada para janda dan lansia, kegiatan bhakti sosial tidak akan berhenti di sini, dan akan dibagikan secara merata di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang,’’ tambahnya.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengungkapkan, bhakti sosial akan tetap berlangsung, baik sebelum maupun setelah diberlakukannya new normal.

“Bahkan akan terus ditingkatkan, dengan diselenggarakannya dapur umum TNI-Polri, setiap harinya Polres Pemalang membagikan nasi kotak untuk warga dan pekerja yang terdampak Covid-19,” kata Ronny.

“Tetap semangat, produktif dan bekerja dengan baik, tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan menghindari kerumunan,” tambahnya.

Warga Kelurahan Kebondalem, Pemalang menyambut dengan baik kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan dalam peringatan hari Bhayangkara-74.

“Sangat senang sekali, saat ini warga memang sangat membutuhkan, terima kasih atas bantuannya pak,” ucap Sofyan salah seorang warga Kebondalem.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini