Dukung Kegiatan Kepemudaan, Gedung DPD KNPI Pemalang Direnovasi

Renovasi gedung DPD KNPI Pemalang mulai direnovasi untuk menunjung kegiatan kepemudaan, Selasa, 16 Juni 2020. FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Gedung Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pemalang mulai direnovasi. Perbaikan dilakukan untuk menunjang kegiatan kepemudaan di Kota Ikhlas ini.

Dari pantauan di lokasi kantor DPD KNIP Pemalang yang berada di Jalan A Yani, renovasi mulai dilakukan di beberapa bagian gedung. Terlihat para pekerja bangunan sedang menggali fondasi untuk pagar keliling.

Ketua DPD KNPI Pemalang, Rinaldi Firdaus Kautsar menjelaskan, renovasi dilakukan karena ada dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang yang telah memberikan dana hibah sebesar Rp500 juta. Agar tepat sasaran dalam pengelolaan dana hibah, pihaknya menerima usulan dari teman-teman pengurus lain terkait bagian mana yang menjadi prioritas renovasi.

“Renovasi gedung KNPI bagian dari implementasi keberpihakan Pemkab Pemalang terhadap pembangunan pemuda. Dengan gedung KNPI yang refresentatif, para pemuda Pemalang bisa melakukan aktivitas keorganisasi dengan nyaman dan aman,” kata Aldi.

Menurutnya, program KNPI dalam waktu dekat akan melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di 14 kecamatan. Politikus muda PDI Perjungan ini berpesan kepada masyarakat, terutama para pemuda agar selalu menjaga protokol kesehatan di saat pandemi virus Corona dengan tetap jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, dan menggunakan masker.

Penulis: Dedi Muhsoni
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan