Koni Pemalang Berikan Tali Asih untuk Atlet dan Pelatih

Agung Dewanto, Ketua KONI Kabupaten Pemalang, Jateng. FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
KLIK Untuk Ikut Polling sekarang!

PUSKAPIK.COM, Pemalang– Di saat perekonomian sedang sulit dan pembatasan aktifitas akibat pandemi virus corona, baru baru ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pemalang, memberikan tali asih kepada 29 atlet berprestasi dan 19 pelatih dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor).

Ketua Koni Pemalang, Senin 15 Juni 2020, Agung Dewanto menjelaskan, atlet dan pelatih Cabor berprestasi layak menerima tali asih saat corona mewabah. Selain itu, para atlet dan pelatih itu telah dibatasi aktivitasnya untuk menjaga protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19.

“Koni Pemalang telah memberikan tali asih agar bisa dimanfaatkan saat pandemi ini,” kata Agung, Senin 15 Juni 2020.

Menurut Agung, ada 29 atlet dan 19 pelatih yang sudah diberikan tali asih, di antaranya Cabor arung jeram 2 pelatih dan 2 atlet, Cabor atletik 1 pelatih dan 1 atlet, Cabor catur 1 atlet 1 pelatih, Cabor FOBM 1 pelatih dan 1 atlet, Cabor gulat 8 atlet dan 1 pelatih. Karate 6 atlet dan 2 pelatih, Cabor panjat tebing 4 atlet dan 4 pelatih, pencak silat 2 atlet dan 2 pelatih, dan Cabor taekwondo 2 atlet dan 2 pelatih.

Koni Pemalang berharap, meskipun pemerintah masih membatasi aktifitas kegiatan, namun tidak menyurutkan semangat agar terus berlatih dan tetap menjadi atlet yang berprestasi.

“Atlet dan pelatih diharapkan tetap melakukan latihan mandiri dengan mengedepankan protokol kesehatan. Sebab kita sedang mempersiapkan pekan olahraga tingkat propinsi yang rencananya akan digelar dua tahun lagi,” kata Agung.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

Iklan

Tinggalkan Balasan