Fungsionaris PKB Pemalang Yakin, Iskandar Menangkan Pilkada

0
Nurul Huda, Wakil Sekretaris DPC PKB Pemalang

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Wakil Sekretaris DPC PKB Pemalang, Nurul Huda, optimistis bakal calon Bupati Iskandar Ali Syahbana bisa mengalahkan bakal calon yang diusung PDI Perjuangan-Golkar dan partai lainnya, Agus Sukoco-Eko-Priyono, pada Pilkada Pemalang Desember mendatang.

Huda meyakini, selain calonnya mampu mematahkan dominasi suara moncong putih di Kota Ikhlas, Iskandar memiliki visi misi yang jelas untuk bisa merubah Pemalang yang lebih baik.

“Saya sangat opitimistis Iskandar lebih diterima masyarakat sebagai pemilih. Alasannya, figur Iskandar Ali Syahbana lebih fresh, muda, dan familiar di kalangan masyarakat. Bahkan saya yakin. Bismillah, dengan dukungan masyarakat Pemalang, kita antarkan Iskandar Ali Syahbana sebagai Bupati Pemalang periode 2021-2026,” kata Huda, Kamis 4 Juni 2020.

Meskipun harus berkoalisi dengan partai lain dan tidak bisa mengusung calon sendiri karena cuma mengantongi 9 kursi di DPRD Pemalang, namun Huda optimistis partai lain akan ikut dalam gerbong PKB.

“Insya Allah PPP, Nasdem dan PKS bergabung dalam koalisi mengusung Iskandar. Soal siapa calon wakilnya, masih dalam pembahasan. Termasuk nanti akan dibahas bersama dengan partai koalisi,” ujarnya.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini