Alumni SMAN Comal Bagikan Ratusan Paket Sembako

FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sebanyak 200 paket sembako dibagikan oleh Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Comal (IKA Smanco) dalam agenda Bakti Sosial di halaman SMAN 1 Comal, Rabu 20 Mei 2020 sore.

Agenda IKA Smanco kali ini adalah yang ketiga kalinya di bulan Ramadan. Sebelumnya sekitar 600-an paket sembako, telah dibagikan kepda masyarakat, tukang becak, dan pengendara Ojol di wilayah Comal.

Pejabat Ketua Umum IKA Smanco, Kustoni, mengatakan, agenda Baksos kali ini sebagai bentuk kepedulian kepada keluarga alumni yang kurang mampu terutama yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih bagi alumni yang sudah menyisihkan sebagian rizkinya untuk agenda hari ini,” ujar Alumni tahun 91 ini.

Dewan Pembina IKA Smanco, Khairul Huda Wahid, berharap dengan bantuan paket sembako ini semoga dapat meringankan beban masyarakat khususnya keluarga alumni Smanco dalam menyambut hari raya.

“Kita mencoba berbagi dalam menyambut hari raya, paling tidak untuk kebutuhan rumah tangganya terkafer,” pugkasnya.

Salah satu penerima bantuan, Fitri (30) warga Comal, mengaku senang dengan bantuan ini.

“Alhamdullilah, dengan bantuannya saya ucapkan terimakasih, ini sangat membantu, apalagi saat ini suami saya juga terkena dampak Covid-19,” ungkapnya.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan