PDIP Pemalang Bagikan Ribuan Bingkisan untuk Pengurus Partai

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ribuan bingkisan Idul Fitri untuk pengurus struktural partai siap dibagikan oleh DPC PDI Perjuangan Pemalang.

Ketua DPC PDI-P Pemalang, DR H Junaedi SH, mengatakan, bingkisan Lebaran dibagikan kepada seluruh pengurus struktural partai, mulai dari DPC, PAC dan juga ranting di Kabupaten Pemalang.

” Insya Allah sudah kita siapkan. Ini kita lakukan seperti tahun-tahun sebelumnya menjelang Idul Fitri. Dua ribu lebih bingkisan yang akan kami serahkan ke masing-masing PAC,” kata Junaedi, Kamis 14 Mei 2020.

Lebih lanjut Junaedi yang juga Bupati Pemalang itu, menyampaikan, pembagian bingkisan sudah dilaksanankan secara rutin setiap tahun. Tahun sebelumnya bukan berupa sembako. Tahun ini bingkisan berupa sembako karena terkait pandemi Covid-19.

“Pembagian bingkisan sembako ini, merupakan kebijakan partai yang kita luncurkan di semua tingkatan. Diharapkan ikut bergerak bersama mengatasi dampak dari Covid -19,” imbuh Junaedi.

Menurut Junaedi, anggaran pengadaan bingkisan yang jumlahnya ribuan paket, merupakan iuran para pengurus dan anggota Dewan dari PDI-P.

“Anggran untuk membeli bingkisan ini adalah hasil gotong- royong dari semua kader PDI-P baik yang ada di DPP, DPD, maupun yang di DPC Kabupaten Pemalang. Seperti Prof DR Hendrawan Supratikno, Dede Indra Permana Soediro, Anggota DPR RI F- PDI -P) Hj Irna Setyawati, SE MM ( Anggota F-PDI- P Jawa Tengah), Anggota DPRD F-PDI P Kabupaten Pemalang dan pengurus DPC Pemalang,” ujar Junaedi.

Junaedi juga menegaskan sikap partai yang bergerak bersama dengan pemerintah dari sejak penanganan Covid-19 yang didahului dengan penyemprotan disinfektan dari Baguna PDIP.

Penulis : Heru Kundhimiarso

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini