Dapur Umum TNI-Polri Pemalang Terus Beroperasi Selama Pandemi Covid-19

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Berkat kebaikan dermawan yang turut berkontribusi dalam persediaan bahan makanan seperti daging, telur dan teh, dapur umum TNI-Polri di Pemalang tetap konsisten dalam menyalurkan bantuan makanan berbuka puasa untuk warga terdampak Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, di sela-sela kegiatan penyiapan makanan bersama anggota TNI-Polri dan komponen masyarakat di dapur umum yang bertempat di halaman belakang Polres Pemalang, Minggu 10 Mei 2020.

“Kami merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada para dermawan baik dari komponen masyarakat maupun TNI-Polri yang telah memberikan kontribusinya untuk Dapur umum,” ucap AKBP Edy Suranta Sitepu.

Dengan bergotong royong, AKBP Edy Suranta Sitepu mengungkapkan, TNI-Polri beserta komponen masyarakat akan terus mendistribusikan makanan siap santap bagi warga terdampak Covid-19 setiap harinya.

“Kegiatan dapur umum tidak hanya memasak makanan selama bulan ramadhan saja, namun akan terus memberikan manfaat pada warga kurang mampu selama pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Selain untuk warga kurang mampu, setiap harinya TNI-Polri juga membagikan makanan kepada anak yatim, panti jompo, kuli panggul, tukang ojek dan tukang becak.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini