Buka Dapur Umum, Polsek Bantarbolang Bagikan Nasi Kotak ke Warga

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kepolisian Sektor (Polsek) Bantarbolang, Pemalang, membuka dapur umum sebagai upaya membantu memenuhi kebutuhan pangan warga yang terdampak virus Corona (Covid-19) . Bersama TNI dan Fatayat Muslimat NU, sebanyak 200 nasi kotak dibagikan secara gratis ke warga.

“Dapur umum ini kami dirikan untuk membantu warga selama wabah virus corona, apalagi saat ini sedang memasuki bulan suci ramadhan,” kata Kapolsek Bantarbolang, AKP Heru Irawan, SH, dalam keterangan pers yang diterima puskapik.com, Jumat petang, 08 Mei 2020.

Untuk pendistribusian, polisi bersama TNI dan Fatayat Muslimat NU blusukan ke pelosok kampung. Nasi dibagikan secara serempak menjelang buka puasa mulai pukul 17.00 WIB.

Menurut Heru, dapur umum tersebut direncanakan akan terus difungsikan setiap hari selama ramadhan. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita dan semoga pandemi Corona bisa segera berakhir,” tukasnya

Sementara itu, Polres Pemalang juga membuka dapur umum di Mapolres. Setiap harinya, dari dapur umum tersebut bisa membagikan 500 hingga 1.000 porsi kepada masyarakat.

Penulis : Heru Kundhimiarso

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini