Polres dan Kodim Pemalang Bantu APD untuk Paramedis

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Masih minimnya ketersiadaan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis dalam penanggulangan Covid 19, menjadi perhatian tersendiri bagi Polres , Kodim dan pengurus Bhayangkari Cabang Pemalang.

60 potong Hazmat, 600 sarung tangan, 300 masker medis, 75 buah face shield, 15 pasang sepatu boat, 15 liter hand sanitizer, 600 lembar nurse cap, 15 liter hand soap, paket makanan kemasan dan minuman kaleng, diberikan .

Bantuan diberikan Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu dan Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, kepada perwakilan tenaga medis dari Rumah Sakit Dr M Ashari, Siaga Medika dan Santa Maria di halaman depan Mapolres Pemalang, Jumat 17 April 2020.

“Dalam situasi wabah Covid sekarang ini, garda terdepan dalam menangani wabah ini adalah dokter dan tenaga medis, Polres dan Kodim 0711/Pemalang mendukung penuh dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras rekan paramedis dalam menangani wabah covid ini,” ucap Edy Suranta Sitepu.

Dandim 0711/Pemalang juga menyampaikan dukungan untuk tenaga medis dalam melaksanakan tugasnya mengatasi wabah Covid-19.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini