Polres Pekalongan Kota Serahkan Bantuan APD dan Parsel untuk Tenaga Medis

0

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moril, khususnya kepada tenaga medis, dalam memberikan pelayanan kepada pasien covid-19, Polres Pekalongan Kota memberikan bantuan Alat kesehatan (APD) dan parsel ke RSUD Bendan dan RSUD Kraton. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di halaman depan Mapolres Pekalongan Kota, Jumat (17/04/2020).

Bantuan yang diserahkan adalah 2 stel Baju Hazmat, 2 Stel Face Shield, 2 Stel Sepatu Boot, 5 Liter handsantizer, dan beberapa Parcel dari Bhayangkari Cabang Pekalongan.

Polres Pekalongan Kota memberikan bantuan Alat kesehatan (APD) dan parsel ke RSUD Bendan dan RSUD Kraton. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SURYONO

Bantuan tersebut diberikan Kapolres Pekalongan Kota Egy Andrian Suez didampingi Pejabat Utama Polres Pekalongan Kota kepada Direktur RSUD Kraton dr Eko Wigiyantoro serta perwakilan manajemen RSUD Bendan, dokter Budi. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua dan Sekretaris IDI Kota Pekalongan Zaenal dan Nur Alin Aziz, serta Kadinkes Kota Pekalongan, Slamet Budiyanto.

“Polri akan selalu memberikan dukungan sepenuhnya terhadap upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” kata Kapolres.

Menurutnya, Polres Pekalongan Kota akan selalu bersinergi dengan tenaga kesehatan untuk bersama mengatasi pandemi Covid-19. “Kami akan selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menangani Covid-19, dan kegiatan sosial akan terus dilakukan secara rutin sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” katanya.

Direktur RSUD Kraton, Eko Wigiyantoro mengapresiasi apa yang diberikan jajaran kepolisian dalam mendukung upaya penanganan Covid-19. “Terima kasih atas bantuan dan sinergitasnya, tentunya sangat bermanfaat untuk tenaga medis di Kota Pekalongan,” kata Direktur RSUD Kraton Eko Wigiyanto yang diamini erwakilan manajemen RSUD Bendan, dokter Budi.

Kontributor: Suryo Suryono
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini