Polres Pemalang Kembali Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Di tengah pandemi Covid-19, Polres Pemalang kembali menyelenggarakan bhakti sosial. Bingkisan sembako dan masker kain diberikan kepada warga kurang mampu, tukang ojek online, ojek pangkalan dan tukang becak di Kabupaten Pemalang, Rabu 15 April 2020.

Dipimpin Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, rombongan pejabat utama (PJU) dan personil Polres Pemalang mendatangi sejumlah pangkalan becak, pos ojek dan pemukiman warga.

“Beberapa titik yang menjadi lokasi pembagian sembako dan masker kain antara lain pangkalan becak Perum Taman Asri Desa Taman, pemukiman warga Desa Taman, Pos Ojol GT sebelah Geprek Bensu Jalan Jenderal Sudirman Timur Pemalang, Pos Ojol Polet depan Kantor Adira Finance Jalan Jenderal Sudirman Timur Pemalang dan Pos Ojek Pangkalan Cakra Pemalang,” kata Edy Suranta Sitepu.

Kapolres Pemalang mengharapkan, 100 paket sembako dan 300 masker kain yang dibagikan dalam kegiatan bhakti sosial dapat membantu warga yang kurang mampu.

Dalam pembagian sembako juga disampaikan imbauan kamtibmas terkait pencegahan Covid-19, seperti penggunaan masker kain, penerapan physical distancing serta penerapan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami mengharapkan agar warga tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, gunakan masker kain, serta hindari kerumunan untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid 19,” pesannya.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini