Sukseskan Pigub, KPU Jateng Gelar Wayang Kulit

0

PEMALANG (PuskAPIK) – “SEMAR MBANGUN KAYANGAN” judul yang ditampilkan dalang Ki Seno Nugroho dalam pementasan wayang kulit di depan pendopo kabupaten Pemalang, Rabu (11/04).

Pagelaran wayang kulit dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi Pilgub Jateng tahun 2018 yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jateng, yang dihadiri oleh bupati Pemalang H. Junaedi, ketua dan anggota DPRD kabupaten Pemalang, kapolres Pemalang AKBP Agus Setyiawan H.P. SH. SIK, Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono, komisioner KPU Kabupaten Pemalang, jajaran OPD kabupaten Pemalang, anggota KPU Provinsi Jateng, Tim Paslon 1 dan 2 serta tamu undangan lainnya.

Ihwanudin S.Ag Anggota KPU Provinsi Jateng Divisi Pemungutan dan penghitungan suara, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan sosialisasi dalam rangka mensukseskan Pilgub Jateng akan diselenggarakan di lima titik di provinsi Jateng, diantaranya berada di wilayah Kab.Pemalang. Disampaikan juga Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk usaha KPU Provisi untuk mensosialisasikan Pilgub Jateng yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018 sehingga masyarakat bisa mengetahui semua pentahapan Pilgub Jateng.

Ihwanudin juga berharap semoga kegiatan Pilgub Jateng yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Junib2018 bisa berjalan aman ,tertib dan lancar.

Masih dalam acara yang sama, bupati Pemalang H. Junaedi menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk usaha pemerintah untuk mensosialisasikan Pilgub Jateng melalui pagelaran seni dan budaya sehingga pelaksanaan Pilgub Jateng yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018 bisa berjalan dengan suses aman dan lancar.

Dilanjutkan bupati bahwa pada tahun 2018 di wil Kab.Pemalang paska Pilgub Jateng akan dilaksanakan pikades secara serentak dengan mengunakan E Voting dan E Verifikasi yang akan diselenggarakan pada bulan September 2018 dan semoga bisa berjalan aman dan lancar. (hape)