Polres Pemalang Gelar Lomba Video Vlog Cegah Covid 19

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Mulai Sabtu 11 April 2020 hari ini, Polres Pemalang menyelenggarakan lomba video vlog hingga tanggal 17 april 2020 mendatang. Lomba digelar untuk menghibur masyarakat yang saat ini sedang berjuang melawan virus Covid 19.

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu mengharapkan, lomba video vlog yang diselenggarakan dapat meningkatkan motivasi warga Pemalang untuk tetap di rumah sesuai anjuran pemerintah.

“Tentunya kami berharap, pembuatan video vlog akan menambah daya kreatifitas dan keseruan bersama keluarga di rumah,” kata Edy Suranta Sitepu.

Video Vlog yang dilombakan terbagi menjadi 4 tema, yaitu tetap di rumah dan berkerja dari rumah, jaga kebersihan dan kesehatan dari rumah, tidak mudik dan tidak keluar daerah, serta jaga jarak dengan orang lain.

Durasi video maksimal 1 menit, dikirimkan melalui email subaghumasrespml@gmail.com disertai lampiran scan KTP.

Peserta lomba hanya diperuntukan bagi warga Kabupaten Pemalang sesuai dengan alamat domisili KTP.

“Selain warga masyarakat, anggota Polri dan PNS Polres Pemalang juga diperbolehkan untuk ikut, termasuk kalangan pelajar SD, SLTP, SLTA dan mahasiswa, juga para rekan wartawan dan media,” kata Edy.

Bagi pemenang lomba masing-masing tema, Polres Pemalang telah menyiapkan hadiah total sebesar 9 juta rupiah.

“Video peserta yang menjadi pemenang di tingkat Polres Pemalang, nantinya akan kami kirimkan ke Polda Jateng untuk mengikuti lomba selanjutnya di tingkat Polda Jateng, semoga beruntung,” ujar Edy.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini