Keluarga Minta Pelayat Tak Hadiri Pemakaman Glenn Fredly di Tanah Kusir

0
Jenazah Gleen Fredly dimakamkan hari ini di TPU Tanah Kusir, Jakarta. FOTO/INSTAGRAM

PUSKAPIK.COM, Jakarta – Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis (radang selaput otak) di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB. Jenazah pelantun lagu Januari itu dimakamkan hari ini di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Mozes Latuihamallo, adik kandung Glenn Fredly mengatakan, keluarga meminta kepada para pelayat untuk tidak menghadiri prosesi pemakaman karena kondisinya tidak memungkinkan di tengah pandemi Covid-19.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman, dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini,” kata Mozes dalam keterangan resminya yang disebarkan ke wartawan.

Keluarga berharap semua pihak mendoakan dan memaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan oleh Glenn, baik yang sengaja maupun tidak.

“Kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly. Memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja,” katanya.

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun karena penyakit meningitis pada Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB. Sebelum meninggal, bapak satu anak itu mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta.

“Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 (WIB) dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis,” kata Mozes.

Penulis: Faisal M
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini