OKLC 2020, Polres Pemalang Bagikan Masker Gratis untuk Pengendara Bermotor

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Polres Pemalang membagikan sembako, masker kain serta leaflet Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi (OKLC) 2020 kepada masyarakat Kabupaten Pemalang, Selasa (7/2/2020).

“Di tengah pandemi Covid-19 diharapkan pembagian sembako, masker kain serta leaflet (OKLC) 2020 dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu.

Kapolres mengatakan, selain dalam rangka OKLC 2020, kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas Polres Pemalang kepada masyarakat yang membutuhkan sembako dan masker kain.

Sambil membagikan masker kain, petugas menyampaikan imbauan kepada pengendara motor agar menaati aturan berlalu lintas, serta mematuhi maklumat Kapolri untuk segera kembali ke rumah bila keperluan telah selesai.

“600 masker kain dibagikan dengan cara mobiling di beberapa titik. Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi kerumunan massa,” katanya.

Dengan mengendarai mobil patroli, personel Polres Pemalang membagikan masker di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Kolonel Sugiono, Jalan Brigjend Katamso, Perempatan Sirandu, Jalan Ahmad Yani, depan kompleks kantor Pemkab, dan Alun-Alun Pemalang.

Pada kesempatan tersebut, petugas juga membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat terutama tukang becak yang sedang mangkal di Perempatan Sirandu dan Alun-Alun Kabupaten Pemalang.

“Semoga bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!