Sepuluh Personil Menerima Reward Kapolres Pemalang

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, memberikan reward kepada 10 personilnya yang telah berhasil menangkap dan mengamankan pelaku NM (34) pembakar kitab suci Alquran di Alun-alun Pemalang beberapa waktu yang lalu.

“Sepuluh personil Sat Sabhara Polres Pemalang berhasil mengamankan pelaku saat melaksanakan patroli di Alun-alun Kabupaten Pemalang,” jelas Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, Kamis (19/3/2020)

Edy Suranta mengungkapkan, kesigapan dan respon cepat personilnya dalam mengamankan pelaku patut untuk dijadikan teladan bagi personil Polres Pemalang lainnya.

“Dengan meningkatkan kegiatan patroli, dapat menekan angka kriminalitas dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan,” katanya.

Diharapkan seluruh personil Sat Sabhara baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Pemalang untuk meningkatkan kegiatan patroli baik pagi, siang maupun malam hari.

Sepuluh personil yang menerima reward yaitu Brigadir Ahmad Afipudin, Bripda Riski Adi Pratama, Bripda Singgih Pratama, Bripda Tomy Haryanto, Bripda Leo Chandra L, Bripda Mohamad Rizal S, Bripda Faza Iza Syuhada, Bripda Dwi Guna Syah P, Bripda Ivan Octavian H dan Bripda Fakhrudin Lukman H.

“Selamat atas reward yang telah diterima, kami ucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, agar terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ucapnya.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini