Hari Ini, Gubernur Jateng Video Conference Penanganan Virus Corona

0
FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Hari ini, Selasa (17/3/2020) Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menggelar video confrence yang diikuti oleh masing masing kepala daerah dan dinas kabupaten/ kota se-Jawa tengah terkait penanganan Coronavirus Disease that Was Discovered in 2019 (Covid-19) atau virus corona.

Pantauan Puskapik, di Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pemalang, persiapan video confrence dilakukan sejak pagi.

Selain video confrence, kegiatan tersebut juga terdapat rapat tertutup yang dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang Junaedi sekitar pukul 09.30 WIB dan diikuti oleh Sekda Pemalang Mohammad Arifin, dan dinas terkait Kabupaten Pemalang.

Dalam surat edaran dari pemerintah propinsi Jawa Tengah melalui Diskominfo yang diterima Puskapik, kegiatan video confrence oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, wajib diikuti oleh semua semua bupati dan walikota Se-Jawa tengah.

Kegiatan tersebut terkait kordinasi penanganan wabah virus Corona (Covid-19) yang dilakukan masing masing kabupaten atau kota.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini