Jika Jadi Bupati, Iskandar Akan Gandeng Milenial Perkuat Pemerintahan

0
FOTO/PUSKAPIK/CANDRA SUCIAWAN

PEMALANG (PUSKAPIK)-Bakal Calon Bupati Pemalang, Iskandan Ali Syahbana akan menggandeng profesional muda (milenial) untuk membantu pemerintahannya jika nantinya terpilih menjadi bupati pada Pilkada Pilkada 23 September 2020 mendatang.

“Anak-anak muda yang potensial dan progresif harus dilibatkan untuk berperan aktif membangun Pemalang ke depan,” kata Iskandar saat berdialog dengan awak redaksi Puskapik, Kamis malam (5/3/2020) di kantor redaksi puskapik.com, Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 012 Kelurahan Kebondalem, Pemalang.

Menurut Iskandar, keterlibatan kalangan melenial bisa memacu pertumbuhan pembangunan Pemalang dalam berbagai sektor. Salah satunya sektor pariwisata.

“Kunci utama suksesnya pariwisata adalah promosi. Nah, dalam soal branding dan promosi. Kita akan perkuat ini dengan bantuan anak-anak muda milenial yang mungkin lebih paham dalam soal ini,” imbuhnya.

BACA JUGA: WOW! PUSKAPIK FORUM HADIRKAN BALON BUPATI

Selain sektor pariwisata, keterlibatan kalangan milenial kata Iskandar, juga bisa ikut memberikan sumbangsih pemikiran dan ide-ide kreatif dalam berbagai sektor pembangunan. “Kita gandeng profesional muda untuk masuk jajaran pemerintahan, bisa jadi staf ahli atau staf khusus bupati,” ujarnya.

Politisi muda PKB berdialog dalam acara Puskapik Forum yang dipandu Ricko Safera. Turut hadir dalam dialog, Pemimpin Umum Puskapik.com, Heru Kundhimiarso dan Pemimpin Redaksi, Amin Nurohman.(KN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini