Motor Beat G 2894 II Dibegal di Kolong Tol Sitemu

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PEMALANG (PUSKAPIK)- Warganet digegerkan dengan aksi begal yang menyasar pemuda tanggung yang tengah nongkrong oleh kawanan begal di Desa Sitemu, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (4/3/2020) kemarin. Motor beat warna hitam dengan Nopol G 2894 II dirampas paksa oleh begal tersebut.

Informasi yang dihimpun Puskapik, Kamis (5/3/2020) menyebut, kasus pembegalan itu diunggah warganet, korban diketahui warga Desa Serang, Kecamatan Petarukan, yang sedang nongkrong di depan SD Negeri 03 Serang sekitar pukul 16.00 WIB Rabu sore.

Sebelum kejadian, Ada seseorang laki laki perprawakan gemuk dengan rambut godrong dan memakai anting memaksa minta diantarkan ke Desa Sokawangi, Kecamatan Taman. Merasa tidak mengenalnya, korban menolak tetapi laki laki tersebut mengancamnya.

Dengan terpaksa karena diancam, korban mengantarkan laki laki tersebut ke tujuan. Namun saat perjalanan 5 menit tepatnya di kolong jalan tol Desa Sutemu , korban langsung dicekik lehernya dan dipaksa menyerahkan HP dan sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi G 2894 II.

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu saat dihubungi Puskapik, mengaku belum mengetahui adanya begal yang beraksi disiang bolong itu, dirinya akan mengecek kebenaran kepada jajaranya.

“Saya belum dapat laporan, cek dulu ya,” kata Kapolres.(DED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini