Habib Lutfi Ingatkan Bahaya Perpecahan karena Fitnah

0

PUSKAPIK (PEMALANG)-Tantangan negeri ini yang terbesar adalah perpecahan. Perpecahan antara lain dipicu oleh fitnah. Itu dikatakan Habib Lutfi bin Yahya, pada peringatan Isra Mi’raj 1441 H di halaman Polres Pemalang, Senin (24/2/2020).

Dalam ceramahnya Habib Lutfi berpesan kepada para pengunjung yang hadir agar selalu berprasangka baik terhadap sesama. Karena ancaman terbesar bangsa ini adalah perpecahan. Solusi agar tidak terjadi perpecahan salah satunya dengan tariqah.

Pendiri dan pembina majelis ta’lim Kanzuz Shalawat tersebut juga mengingatkan kepada umat agar berkaca kepada sejarah Islam periode khalifah Imam Ali Bin Abi Thalib. Saat itu banyak fitnah digaungkan oleh kelompok orang-orang yang ingin menghancurkan ke-Khalifahan Ali Bin Abu Thalib.

“Fitnah untuk menghacurkan negara sudah ada 1500 tahun yang lalu. Terjadi di zaman Imam Ali Bin Abu Thalib. Tujuannya agar bisa menggoyang kepemimpinan Syaidina Ali Bin Abu Thalib,” kata Habib Lutfi.

BACA JUGA: HADIRI ISRA MIRAJ UMAT MUSLIM PADATI MAPOLRES PEMALANG

BACA JUGA: HABIB LUTFI DISAMBUT RATUSAN BANSER

Di akhir Ceramahnya Habib Lutfi mengajak seluruh elemen masyarakat, Pemerintah, TNI, Polri untuk bersatu dan sepakat untuk tidak akan terpengaruh oleh hal-hal yang menjadikan bangsa ini terpecah belah.

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa dan kumandang Shalawat yang diikuti oleh sebagian besar pengunjung.(WW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini