Habib Lutfi Disambut Ratusan Banser

0
Ratusan Banser Pemalang berbarsis menyambut Habib Lufi bin Yahya, di depan Mapolres Pemalang, Senin (24/2/2020).FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUH

PEMALANG (PUSKAPIK)-Tamu kehormatan Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya disambut ratusan pengunjung dan Banser dalam peringatan Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1441 Hijriyah di Halaman Mapolres Pemalang, Senin (24/2/2020) sore.

Habib Lutfi dan rombongan tiba di Mapolres pukul 15.20 WIB disambut langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, Dandim 0711 Kabupaten Pemalamg Letkol inv, Irvan Cristian Tarigan.

Pasukan Banser yang sudah siap sebelumnya membuat pagar betis dari pintu masuk Mapolres hingga ke panggung kehormatan. Tak sedikit, para pengunjung mendekati hanya sekedar Selfi atau pun mengabadikan sosok Habib Lutfi.

Sebelum itu, Bupati Pemalang melalui Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Eko Edi Prihartanto memberikan sambutan. Dalam sambutannya ia menympaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Habib Luthfi bin Ali bin Yahya yang telah memenuhi undangan untuk memberikan tausiyah mengenai hikmah isra’ Mi’raj kepolisian dan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA: ISRA MIRAJ RATUSAN UMAT MUSLIM PADATI MAPOLRES PEMALANG

“Semoga beliau akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan para anggota di lingkungan kepolisian resor Pemalang yang pada akhirnya mendorong peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas serta pelayanan kepada masyarakat,” kata edi.

Rangkaian kegiatan ini ditutup tausiyah kebangsaan dan makna Isra Mi’raj oleh Habib Lutfi dan iringan rebana dari jamiah simntudduror dari Comal. (DED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini