Hadiri Isra’ Mi’raj, Ratusan Umat Muslim Padati Polres Pemalang

Advertisement

PEMALANG (PUSKAPIK) – Ratusan umat muslim telah memadati halaman Polres Pemalang mengikuti salawat akbar Peringatan Hari Besar Isra Mi’raj 1441 Hijriyah, Senin (24/2/2020).

Dari pantauan Puskapik, warga dari berbagai wikayah di Kabupaten Pemalang dan sekitarnya ini sudah mulai memadati halaman Polres Pemalang sejak pukul 12.00 WIB. Mereka yang datang didominasi oleh jamaah putri dengan memakai baju serba putih. Mereka memilih duduk lesehan dan berderet yang telah disediakan oleh panita menghadap ke arah selatan, tepat di muka kantor Mapolres Pemalang.

Alunan salawat nabi yang diiringi rebana polisi wanita (polwan) membuat jamaah larut untuk bersalawat bersama. Hingga pukul 14.35 acara Peringatan Hari Besar Isra’ Mi’raj di halaman Polres Pemalang yang dihadiri oleh Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Yahya baru dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Tampak tamu undangan para alim ulama, tokoh masyarakat, sudah mengisi tempat pada sisi kiri panggung. Acara peringatan hari Isra’ Mi’raj ini mendapat pengamanan khusus dari petugas Polres Pemalang dan ratusan Banser.(DED)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!