Junaedi: Koco-Eko Optimistis Unggul

0
Ketua DPC PDIP Pemalang H Junaedi

PEMALANG (PUSKAPIK)-Pengurus DPC PDI Pemalang optimistis menang mengusung pasangan bakal calon Bupati Pemalang Agus Sukoco dan Wakil Bupati Eko Priyono yang diusung PDIP-Golkar dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pemalang 2020.

“Strategi tentunya tidak saya sampaikan. Tetapi akan kami konsolidasi secara menyeluruh kepada pengurus ranting dan semua tingkat partai,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang, Junaedi, Kamis (20/2/2020).

Mengenai prosentase kemenangan, Junaedi optimistis pasangan Agus Sukoco-Eko Priyono menang mutlak di angka 75 persen dari suara masuk, dan dipastikan satu putaran.

Sementara Bakal Calon Bupati Pemalang, Agus Sukoco, mengaku sangat gembira bisa dipercaya untuk mewakili PDI Perjuangan dalam Pilkada nanti. Sebagai petugas partai yang diamanati DPP PDI Perjuangan akan melaksanakan sebaik baiknya, karena pencalonan ini merupakan bagian dari tugas negara demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berjanji akan melanjutkan perjuangan bupati yang sebelumnya Junaedi dan sekarang menjadi ketua DPC, dan akan mempertanggungjawabkan sebaik baiknya,” tegas Agus.

Hal yang sama juga dikatakan Eko Priyono bakal calon Wakil Bupati Pemalang, dirinya atas nama Partai Golkar yang berkoalisi dengan PDIP siap memajukan Kabupaten Pemalang untuk lebih baik lagi. (DED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini