Serangan Jantung, Suami BCL Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

0
Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung, Selasa (18/2/2020) pagi. FOTO/INSTAGRAM/@bunga.citra.lestari

JAKARTA (PUSKAPIK) – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) berduka, Selasa (18/2/2020) pagi ini. Suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Jakarta sekitar pukul 04.00 WIB lantaran mengalami serangan jantung.

Kabar duka ini cukup mengejutkan. Sebab, kondisi Ashraf Sinclair sebelumnya baik-baik saja. Itu dibuktikan dengan kehadiran BCL menjadi juri di ajang pencarian bakat bernyanyi di RCTI, Senin (17/2/2020) malam.

Ucapan bela sungkawa disampaikan sejumlah artis melalui media sosial.

“Innaa lillahi waa innaa ilaihi raajiuun, Allahumma Ajirnii fii mushibati khairan waa akhlifnii khairan minha”) “Sesungguhnya kita adalah milik Allah dan hanya kepada-Nya kita kembali, ya Allah berikanlah pahala atas musibahku dan gantilah dengan yang lebih baik,” tulis Laudya Cynthia Bella lewat akun @laudyacynthiabella.

Bella yang kini tinggal di Malaysia, kampung halaman Ashraf juga berusaha menguatkan BCL dan mendoakan Ashraf.

“Bismillah.. Sabar & kuat yaaa ngeee.. @bclsinclair Semoga Allah ta’ala mengampuni semua dosa ashraf,dan Amal ibadah nya diterima Allah ta’ala. Seperti yang di postingan saya sebelum ini dalam surat Al-anbiya : 34,35,” katanya.

“Yang bener2 bikin saya sadar kita semua akan kembali kepada Allah SWT. Dunia ini sementara, Ga ada yang abadi. Dan di pagi ini teguran untuk saya bahwa tujuan hidup adalah untuk persiapan di akherat nanti,” katanya.

Demikian juga dengan Titi Kamal. Melalui akun Instagram @titi_kamall, dia mendoakan yang terbaik untuk Ashraf dan BCL. “Innalilahi wa inna ilaihirojiun, turut berdukacita atas meninggalnya Ashraf @ashrafsinclair Semoga diberikan tempat terindah di sisi Allah SWT shocking news pagi ini. Pls be strong @bclsinclair,” ujar Titi.

“It was an honor to know you Ash.. One kind, loving and hard working soul.. Rest in peace ???????? Innalilahi wa inailahi roji’un. You will be missed. Hugs to my dearest @bclsinclair,” tambah akun media social milik @dimasbeck.(FM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini