Junaedi: Tidak Benar Uang APBD untuk Bayar Artis

Advertisement

PEMALANG (PUSKAPIK)-Bupati Pemalang Dr H Junaedi menegaskan, tidak benar kalau ada isu yang mengatakan ada uang Anggaran, Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk membayar artis ibukota saat puncak acara HUT ke 445 Pemalang.

Itu dikatakan Junaedi, saat berbicara di hadapan jurnalis dan aktivis lintas komunitas Pemalang, di Pool Cafe Regina Hotel, Pemalang, Rabu tadi malam (12/2/2020). “Ini saya tegaskan. Karena ada WA yang mengatakan, kae deneng duit APBD pirang-pirang nggo mbayari wong jogedan thok,” kata Junaedi.

Menurut Junaedi, pentas akbar ‘Road to Kiloraya’ di Pantai Widuri, dalam rangkaian HUT ke 445 Pemalang yang disiarkan langsung MNC TV itu, tidak menggunakan uang APBD untuk bayar artis-artis ibukota, seperti Inul Daratista, Dewi Persik, Limbad, Cak Sodik Palapa dan lainnya yang tampil saat itu.

“Itu sumbangan dari pihak televisi. APBD hanya untuk biayai pengamanan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Pemalang. Karena memang harus ada pengamanan,” ujarnya.

Baca Juga Junaedi: Penulis Berita Hoax Pasti Bukan Wartawan

Junaedi menyampaikan apresiasi kepada semua komponen masyarakat Pemalang yang telah menyukseskan rangkaian even hari jadi. Mulai balap mobil offroad, kirab pataka, pentas Road to Kiloraya, wayang kulit, Pemalang Expo dan lainnya.

“Tanpa kerjasama yang sinergis antara koumitas dan komponen masyarakat, serta seluruh pejabat Forkompinda seperti Kapolres, Kajari, Dandim, dan seluruh institusi Pemkab Pemalang, peringatan Hari Jadi ke 445 Pemalang, tentu tidak akan sukses. Jadi, ini kesuksesan kita semua, masyarakat Pemalang,” ungkap Junaedi.(AR)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!