Bupati Pemalang : “Komunikasi Dua Arah Yang Baik Membangun Informasi Yang Baik”

Advertisement

KUNINGAN (PuskAPIK) – Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik antara Pemkab Pemalang beserta jajaran dengan para jurnalis di wilayah Pemalang, Pemkab Pemalang melalui Diskominfo mengadakan kegiatan Perstour, Kamis (14/12).

Perstour yang diikuti oleh beberapa media baik cetak, tv, elektronik dan online dengan tujuan kabupaten Kuningan Jawa Barat, diikuti juga oleh Bupati Pemalang H. Junaedi, Sekda Pemalang Budhi Rahardjo, para kepala OPD dan camat.

Bertempat di Hall Teratai Resort Prima Kuningan, ramah tamah diawali dengan sambutan bupati pemalang H. Junaedi yang menyampaikan terimakasih kepada jajaran pemkab Pemalang dan para jurnalis yang sudah hadir dalam acara tersebut. Disampaikan bupati dalam silaturahmi tersebut diharapkan adanya komunikasi dua arah baik dari para jurnalis dan jajaran pemkab Pemalang dalam membangun informasi yang ada dalam rangka tindak lanjut atas informasi yang ada.

“Pemkab Pemalang tidak bisa berbuat apa-apa dan bekerja sendiri tanpa peran aktif jajarannya dan para jurnalis dalam memberikan informasi, baik positif maupun negatif yang perlu ditindaklanjuti oleh jajaran pemkab Pemalang,” ucap bupati dengan tegas.

Disampaikan juga bahwa kerjasama tersebut salah satu bukti kemitraan semua pihak dalam memberikan informasi kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. (hp)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!