Pawai Artis, Alun-alun Pemalang Jadi Lautan Manusia

Puluhan ribu massa memadati Alun-alun Pemalang, menyaksikan pawai artis memperingati HUT ke 445 Pemalang, Sabtu (25/1/2020) FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUH

PEMALANG (PUSKAPIK)- Puluhan ribu masyarakat Pemalang Sabtu (25/1/2020) sore, memadati Alun-alun Pemalang, menyaksikan pawai artis yang akan tampil pada Konser Road to Kilo Raya MNC TV, di Pantai Widuri, Sabtu (25/1/2020) nanti malam.

Konsentrasi massa terbanyak terjadi di Alun-alun Pemalang. Puluhan ribu massa menyemut, menonton pawai artis yang dihelat untuk memeriahkan HUT ke 445 Pemalang itu. “Edan ah, kaya lautan uwong, sing nonton akeh nemen,” kata Irul, penonton asal Kebondalem Pemalang.

Dari Pantauan Puskapik, barisan pawai artis itu diawali sejumlah mobil jeep offroad. Start dari Pantai Widuri, belok ke Pagaran, terus ke Jalan Urip Sumoharjo, kemudian ke alun-alun.

Dari alun-alun, rombongan yang mengarak artis Nita Talia, Sodik New Palapa, Abi KDI, Eka Pula KDI dan Julia Vio itu, terus melintas ke Jalan Jenderal Soedirman. Selanjutnya belok di Pertigaan Tiptop ke Jalan Pemuda sampai ke Sirandu. Sampai kemudian finish di Pantai Widuri lagi.

Selain artis-artis yang pawai, artis ibukota yang lain seperti Inul Daratista dan Dewi Persik, nanti malam akan manggung di Pantai Widuri, dalam Koser Road to Kilo Raya MNC TV . Tontonan gratis yang disajikan spektakular memperingati HUT 445 Pemalang (AR/DED)

Tinggalkan Balasan