Nanti Malam Inul dan Depe Cs Goyang Pemalang

FOTO/ILUSTRASI/CANDRA SUCIAWAN

PEMALANG PUSKAPIK- Inul Daratista, Dewi Persik(Depe), Nita Talia, Master Limbat, Sodik New Palapa dan puluhan artis lainnya, Sabtu (25/1/2020), Malam Minggu nanti, bakal menggoyang Pemalang. Dari panggung raksasa di Pantai Widuri, ribuan masyarakat Pemalang diajak goyang dalam pentas akbar Kilau Raya HUT 445 Pemalang.

Hiburan rakyat Pemalang yang akan disiarkan langsung oleh MNC TV mulai pukul 20.00 WIB itu, disukung sound system dan tata lampu kelas konser nasional. Dipastikan panggung megah itu akan menjadi pentas spektakular bertabur bintang. Karena artis-artis lain yang sering muncul di layar kaca, juga bakal tampil.

Tontonan gratis yang menyajikan musik dangdut, pop, dan perform lain itu, dipastikan akan menyedot ribuan penonton dari Pemalang, Tegal dan sekitarnya. Karena pentas didukung panggung spektakular dan sound system menggelegar.

Panggung raksasa dengan panjang sekitar 30 meter, membentang di bibir pantai Widuri, Pemalang. “Saya sudah tak sabar, ingin melihat artis-artis itu pentas di Pemalang. Karena selama ini, saya hanya melihat mereka nanyi di TV,” kata Ervin, warga Kebondalem, Pemalang.

Selain perform para artis, pergelaran Kilau Raya HUT ke 445 Pemalang itu juga diperagakan tari kolosal, musik angklung 180 orang penari. “Kemarin, para penari sudah melakukan gladi bersih,” kata Andi Rustono, pegiat seni di Panti Widuri.
Menurut Andi, 180 orang tersebut akan dibagi menjadi tiga kategori tari yaitu Tari Selendang Pemalang, Tari Kebo Abang dan batik karnival. ” Tari kebo Abang menggambarkan kemenangan para petani yang sedang panen raya dengan hasil baik,” kata Andi.(AR)

Tinggalkan Balasan