HUT 445, Eksekutif-Legislatif Pemalang Harus Sinergis

0
Rapat Paripurna DPRD Pemalang, memperingati HUT ke 445 Kabupaten Pemalang, Jumat (24/1/2020) FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUH

PEMALANG (PUSKAPIK)-Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Agus Sukoco dalam pidato hari ulang tahun ke 445, Jumat (24/1/2020) mengatakan, pentingnya sinergitas dan kerjasama yang baik antara legislatif dan eksekutif dapat menciptakan hasil yang baik terutama penyusunan dan pelaporan APBD.

“Kami sangat mengapresiasi kepada pemerintah dalam hal ini eksekutif Kabupaten Pemalang untuk menjalankan roda pemerintah secara bersama sama dengan DPRD,” kata Agus dalam pidatonya di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Politikus PDI Perjuangan ini mengakui ada pencapaian kinerja pemerintah Kabupaten Pemalang pada tahun anggaran 2019, penyusunan dan menetapkan anggaran tahun 2020. Menurut Agus, DPRD Kabupaten Pemalang juga berterima kasih kepada pemerintah yang sudah membantu menyusun Peraturan Daerah (Perda) pada tahun 2019, dan rencanannya akan ditargetkan 21 Raperda pada tahun 2020.

Sidang Paripurna HUT Pemalang ke-445 tersebut tidak dihadiri oleh Bupati Pemalang Junaedi, Bupati Junaedi dikabarkan sakit dan sedang menjalani perawatan medis. Sidang Paripurna diwakili oleh Wakil Bupati Pemalang Martono.

Hadir dalam sidang tersbut yaitu Anggota DPRD Kabupaten Pemalang, Eksekutif, Kades dan Lurah se-Kabupaten Pemalang, tamu undangan dan tokoh lainnya. (DED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini