Wow! Enam Kali Berturut-turut PT RGP Pemalang Terima Penghargaan dari Bank BTN

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Perusahaan properti terkemuka dari Kabupaten Pemalang, PT Rizky Group Propertyndo (RGP), kembali menyabet penghargaan sebagai Developer Terbaik dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Tak tanggung-tanggung, PT RGP kali ini memboyong empat piagam penghargaan sekaligus.

Keempat penghargaan itu diantaranya The Best Contribution Developer 2023, Contribution and Collaboration, The Most Loyal Developer 2023, dan First Realization Subsidized Developer Pemalang 2023.

Serah terima penghargaan itu berlangsung dalam acara Iftar Bersama BTN KC Pekalongan X Developer yang diselenggarakan di Hotel Santika, Pekalongan, Selasa 2 April 2024.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Branch Manager PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Pekalongan, Novardha Hardiantyo kepada CEO PT RGP, Dicky Pawang Setiawan.

Novardha Hardiantyo mengatakan, pemberian award kepada pengembang adalah salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengembang atas kontribusinya terhadap Bank BTN.

“Tujuan pemberian penghargaan ini, untuk memacu semangat para pengembang dalam menggarap proyek-proyek yang ada bagi hunian layak bagi masyarakat khususnya di wilayah Pekalongan Raya,” ujarnya.

Diketahui, PT Rizky Group Propertyndo sudah mendapatkan penghargaan selama enam kali berturut-turut dari Bank BTN dalam enam tahun ini.

“RGP memang sangat layak untuk mendapatkan penghargaan, ini sudah enam kalinya, dan sudah bisa dinobatkan menjadi pengembang yang legenda” kata Novardha Hardiantyo.

Sementara itu, CEO PT Rizky Group Propertyndo, Dicky Pawang Setiawan mengatakan, penghargaan ini akan semakin memicu semangat manajemen RGP untuk lebih baik lagi ke depannya.

Menurut pengusaha yang akrab disapa Dicky itu, pencapaian RGP hari ini berkat komitmen, kejujuran, dan integritas perusahaannya.

“Bagi RGP, mentor bisnisnya adalah manajemen Bank BTN, baik yang frontliner maupun yang di-back office. Merekalah yang membantu dan membimbing dalam proses bisnis kami selama ini,” ujarnya.

Dicky juga mengakui, peran organisasi tempatnya bernaung yaitu Asosiasi Real Estate Indonesia (REI) juga sangat penting.

“Di REI ini, kita saling support dan berbagi. Sangat kondusif sebagai sebuah wadah para pengusaha properti,” katanya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini