Bupati Pemalang Ngaku Sering Dilapori Kasus Perselingkuhan ASN

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, mengaku sering dilapori kasus perselingkuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahannya.

Itu diungkapkan Mansur saat melantik puluhan pejabat Pemerintah Kabupaten Pemalang di Pendopo Kantor Bupati, Selasa sore 19 Maret 2024.

“Antar pegawai harus saling komunikasi, saling melayani. Jangan ada bidang satu dengan lain tidak tegur sapa. Tapi ya jangan kebablasan.” tegas Mansur Hidayat.

“Tahu maksudnya kebablasan nggak? berhubungan yang tidak benar (selingkuh).” imbuhnya.

Mansur mengaku kerap kali menerima laporan adanya kasus-kasus perselingkuhan itu. Menurutnya, hal ini mengancam kinerja para pegawai pemerintah.

Dirinya pun mewanti-wanti seluruh ASN untuk menghindari pelanggaran moralitas tersebut demi menjaga kinerja mereka dan marwah birokrasi Kabupaten Pemalang.

“Karena kalau itu terjadi (perselingkuhan) nanti mengganggu kinerja, makanya kita harus profesional.” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Pemalang Mansur Hidayat melantik 81 pejabat yang terdiri dari pejabat eselon II, serta puluhan pejabat administrator dan fungsional.

Pengangkatan jabatan pimpinan tinggi pratama, administrasi, dan fungsional ini berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Pemalang, Selasa 19 Maret 2024.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!