Bupati Pemalang Panggil Para Pejabat Calon Kepala Dinas

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, memanggil para finalis tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Mansur menerangkan, dirinya memanggil para finalis atau tiga besar peserta seleksi terbuka JPTP ini guna memberikan kesempatan mereka memaparkan visi misi dalam OPD yang dipilih.

“Ini kan sudah ada 3 terbaik, ada 8 formasi yang saya undang untuk wawancara hari ini terkait visi misinya.” ungkap Mansur Hidayat saat ditemui awak media di kantornya, Rabu 28 Februari 2024.

Bupati Mansur menyebut, ada sejumlah kriteria yang menjadi pertimbangannya memilih satu dari tiga finalis seleksi JPTP. Mansur pun menegaskan siapapun yang dipilih nanti, merupakan hak prerogatifnya.

“Kriterianya ya yang jelas punya visi yang baik untuk perbaikan, punya semangat kerja, saya kan pengen lari kencang,” ungkapnya.

Lebih jauh, Mansur menginginkan agar para calon pejabat teras itu mempunyai komitmen yang jelas dalam bekerja. “Ya komitmen untuk sama-sama membangun Pemalang.” tegasnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kabupaten Pemalang membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Total ada 11 formasi yang dibuka dalam seleksi terbuka tersebut, meliputi :

1. Jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan
2. Jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan
3. Jabatan Inspektur
4. Jabatan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga
5. Jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
6. Jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja
7. Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup
8. Jabatan Kepala Dinas Perikanan
9. Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah
10. Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Pemalang juga membuka seleksi jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pemalang. Namun, diumumkan secara terpisah karena adanya perpanjangan waktu.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini