Gerindra Pemalang Dorong Sudaryono Maju Pilgub Jateng 2024

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pemalang mendorong Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, maju di kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024.

Sokongan itu diberikan kepada Sudaryono lantaran dinilai sukses membawa pasangan Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran, saat ini unggul dan diklaim menang di Jawa Tengah.

“Ya, kami Gerindra Pemalang mantap untuk mendukung Mas Sudaryono maju di Pilgub Jateng mendatang.” kata Rama, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pemalang, Rabu 28 Februari 2024.

Dalam Pilpres 2024, kata Rama, Prabowo-Gibran di Pemalang meraih suara hingga 58 persen dari target 55 persen berdasarkan real count KPU. Sementara pada tingkat provinsi, mencapai 54 persen.

Disamping sukses memenangkan Prabowo-Gibran, Rama menyebut, pengalaman politik dan organisasi yang matang menjadi alasan Gerindra Pemalang mendukung Sudaryono.

Seperti diketahui, Sudaryono juga merupakan pengusaha yang kini menjadi sebagai CEO Garuda TV dan menjabat Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

“Beliau juga Ketua Dewan Penasehat Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA). Jadi Mas Sudaryono ini adalah salah satu kader terbaik Gerindra.” pungkas Rama kepada puskapik.com.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini