Dies Natalis ke-77, Bupati Harapkan HMI Sinergi Bangun Pemalang

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Pemalang mengadakan jalan sehat dalam rangka dies natalis ke-77 di Halaman Parkir Utara Stadion Mochtar, Minggu 4 Februari 2024.

Bupati Pemalang, Mansur Hidayat yang hadir dalam kesempatan itu menyebut harapannya agar HMI dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Pemalang yang lebih sejahtera.

“Ayo bareng-bareng HMI bersama Pemerintah Kabupaten membangun Pemalang ke depan agar lebih maju dan sejahtera,” ajak Mansur.

Mansur Hidayat mengapresiasi dan berterima kasih kepada HMI, atas kebersamaannya dengan masyarakat melalui gelaran jalan sehat hari ini.

“Sehingga kedekatan HMI dengan masyarakat itulah yang pemerintah harapkan,” kata Mansur.

Menurut Mansur, pemerintah daerah tidak bisa membangun Pemalang sendiri, harus berkolaborasi dengan seluruh stakeholder dan warga masyarakat Kabupaten Pemalang.

“Kami tidak bisa sendiri membangun Pemalang, dibutuhkan kerjasama dengan stakeholder dan masyarakat Pemalang,” tuturnya.

Mansur berharap kepada HMI pada perayaan dies natalis ke-77 ini agar tetap jaya, tetap memegang teguh eksistensi dan idealismenya untuk membangun Kabupaten Pemalang tercinta.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini