Segera Diperbaiki, Bupati Pemalang Cek Ruas Jalan Rusak

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Mansur Hidayat meninjau langsung sejumlah ruas jalan Kabupaten Pemalang yang bakal diperbaiki awal tahun ini, Selasa 16 Januari 2024.

Mansur tampak didampingi Asisten 3 (Administrasi Umum) Setda Kabupaten Pemalang, Supaat dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Pemalang, Joko Tri Asmoro.

Lokasi jalan yang ditinjau antara lain di Karangsari Kecamatan Pulosari, Mereng Kecamatan Warungpring-Kreyo Kecamatan Randudongkal, Gunungtiga Kecamatan Belik.

Bupati juga meninjau Jalan Raya Watukumpul, Desa Majakerta, Jembatan Tlagasana, Jalan Raya Tlagasana, dan Karangasem Petarukan.

Mansur menyebut, rencananya ruas jalan yang ditinjau ini akan diperbaiki bulan Maret atau April mendatang agar masyarakat Kabupaten Pemalang bisa nyaman ketika melakukan perjalanan.

“Mudah-mudahan nantinya masyarakat lebih bisa nyaman ketika berada di jalan,” harapnya.

Sementara itu, Joko Tri Asmoro mengatakan, tujuan melakukan tinjauan jalan adalah untuk menginvestalisir data jalan-jalan yang rusak, dan menentukan skala prioritas sesuai dengan anggaran.

“Jadi saat melakukan pekerjaan tidak boros anggaran,” sambung Joko.

Disela-sela peninjauan, warga Desa Gunungtiga, Waluyo, mengeluhkan kerusakan jalan langsung kepada Bupati. Ia mengaku merasa terganggu ketika melakukan perjalanan.

“Saya berharap jalan itu bisa cepat diperbaiki agar bisa dinikmati orang banyak,” ungkapnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!