KPU Ajak Wartawan Pemalang Kawal Pemilu 2024

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang mengajak wartawan dan pegiat media sosial untuk ikut mengawal berbagai kegiatan selama tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Itu disampaikan Ketua KPU Pemalang, Agus Setiyanto dalam acara Media Gathering Pelaksanaan Pemilu 2024 di salah satu hotel di Kabupaten Pemalang, Kamis 30 November 2023.

“Saya harap nanti teman-teman bisa mengekspos kegiatan-kegiatan kami (KPU) dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini.” ujarnya.

Menurut Agus, sejatinya ada banyak sekali hal menarik yang bisa dikupas wartawan sebagai bahan berita dalam setiap tahapan Pemilu. Namun, terkadang semua itu luput dari sorotan media.

“Misalnya saja soal gaji tukang celup tinta, itu satu hal yang menarik menurut saya. Karena tak banyak orang yang tahu. Besok juga ada penerimaan hibah dana Pemilu puluhan miliar, itu juga menarik.” jelasnya.

Diharapkan, sinergitas wartawan dan pegiat media sosial dengan KPU Pemalang mampu mendorong suksesnya Pemilu serentak yang jatuh tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Acara media gathering tersebut sekaligus menjadi ajang perkenalan dan silaturahmi para Komisioner KPU Pemalang periode 2023-2028 yang dilantik serta menjabat sejak 30 Oktober 2023 lalu.

Komisioner KPU Pemalang periode 2023-2028 tersebut diantaranya :

1. Agus Setiyanto (Ketua / Kadiv Keuangan, Umum, Logistik, dan Rumah Tangga)

2. Supriyanto (Anggota / Kadiv Hukum dan Pengawasan)

3. Akhmad Nurmuladi (Anggota / Kadiv Perencanaan, Data dan Informasi)

4. Umar Taufiq (Anggota / Kadiv Teknis dan Penyelanggaraan)

5. Agung Budi Nugroho (Anggota / Kadiv Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia)

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini