Wow! Radio Swara Widuri Pemalang Jadi Runner Up di Anugerah KPID Jateng

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – LPPL Radio Swara Widuri FM milik Pemerintah Kabupaten Pemalang berhasil menjadi runner-up di Anugerah Komisi Penyiaran Daerah Indonesia (KPID) Jawa Tengah 2023 kategori Program Talkshow Radio Terbaik.

Diketahui, terdapat 16 kategori yang diperlombakan dimana LPPL Radio Swara Widuri FM milik Pemkab Pemalang masuk pada kategori Program Talk Show Radio terbaik dengan tema Penanganan Anak Tidak Sekolah.

Anugerah KPID Jawa Tengah ini diikuti oleh seluruh lembaga penyiaran se-Jawa Tengah digelar Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah, di TVRI Jawa Tengah Pucanggading, Kabupaten Demak, beberapa waktu lalu.

Plt Diskominfo Pemalang, Joko Ngatmo, mengaku sangat senang atas keberhasilan tim LPPL Radio Swara Widuri FM yang berhasil meraih Runnerup di Kategori Program Talk Show Radio terbaik dengan tema Penanganan Anak Tidak Sekolah.

Prestasi ini, kata Joko Ngatmo, menjadi salah satu tonggak semangatnya untuk terus memajukan dunia penyiaran terutama radio di Kabupaten Pemalang.

“Jujur, tim radio kita ini baru pertama kali ikut lomba KPID Jateng, tapi ternyata semangat mereka sangat tinggi. Dengan persiapan yang luar biasa, alhamdulillah kita Pemalang bisa dapat juara kedua,” ujarnya, Senin 20 November 2023.

Joko Ngatmo menjelaskan, pada program talk show ini, para penyiar mengundang sejumlah narasumber hebat, terutama OPD yang membidanginya. Mereka membincangkan isu-isu hangat seputar penanganan ATS di Pemalang yang menjadi salah satu isu strategis Pemkab di tahun ini.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini