Geger! Jasad Bayi Ditemukan di Bawah Jembatan Beji Pemalang

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di bawah Jembatan Sungai Elon Kelurahan Beji Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, petang tadi, Kamis 14 September 2023.

Diketahui, jasad bayi tersebut ditemukan oleh warga yang tengah mencari udang di Sungai Elon, sekitar pukul 17.30 WIB. Awalnya, pencari udang itu melihat bungkusan plastik. Lantaran penasaran, ia kemudian membuka plastik tersebut.

Sontak saja dirinya kaget melihat benda di dalam bungkusan plastik itu menyerupai kepala bayi.

“Orangnya ketakutan lihat isi plastik, katanya kayak kepala bayi, ada rambutnya. Terus ke sini, laporan. Pak RT datang dan di cek, ternyata benar mayat bayi.” tutur Sandi Wibowo (35), salah satu warga di sekitar TKP kepada puskapik.com.

Penemuan mayat bayi di sisi utara Jembatan Beji ini pun menggegerkan warga Kelurahan Beji dan sekitarnya. Warga yang penasaran berduyun-duyun datang ke TKP penemuan bayi di wilayah RT 02 RW 08 Kelurahan Beji itu.

“Waktu dievakuasi polisi, posisi di semak-semak. Kayaknya bayi baru lahir itu, masih ada ari-arinya.” ungkap Sandi Wibowo.

Sandi yang kesehariannya berdagang warungan di dekat TKP penemuan bayi tersebut mengaku sebelumnya tak mendapati aktivitas mencurigakan di sekitar Jembatan Beji. Sejak malam kemarin, dirinya pun tak mendengar tangisan bayi.

“Tapi semalem itu sekitar jam 9 saya sempat dengar ada kayak barang jatuh di belakang warung (sungai), tapi enggak sempat saya cek,” tutur Sandi.

Belum diketahui siapa pelaku yang tega membuang bayi itu. Saat ini jasad bayi malang tersebut telah dievakuasi dan tengah dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr M Ashari Pemalang.

“Untuk jasad bayi sudah dibawa ke RSUD. Iya betul, sedang dilakukan pemeriksaan. Masih kita selidiki.” kata AKP Andy Pradana Fendiarmo, Kasatreskrim Polres Pemalang via seluler.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!