Kepala Desa Tumbal Lantik 4 Perangkat Desa Baru

0

COMAL (PuskAPIK) – 4 (empat) perangkat desa Tumbal kecamatan Comal kabupaten Pemalang hasil tes penjaringan pengangkatan perangkat desa yang belum lama dilaksanakan, diambil sumpahnya dan dilantik oleh kepala desa Tumbal, Senin (04/12).

Bertempat di Aula desa Tumbal, kegiatan dimulai sekitar pukul 16.30 wib dan dihadiri oleh camat Comal Slamet Suwito, kapolsek Comal Kompol Utomo, S.H., Danramil 04/Comal Kapten Inf. Hendro Suroso, orang tua perangkat yang dilantik, tokoh masyarakat, ulama serta undangan lainnya.

Keempat perangkat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh kades Tumbal adalah Kusmanto Kasi kesejahteraan, Kasnari Kaur Keuangan, Eko Wijayanto Kaur perencanaan dan Bambang Purnomo Kadus IV.

Kepala desa Tumbal kecamatan Comal kabupaten Pemalang Lisdiana Yusuf dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada jajaran Muspika Comal, instansi terkait dan seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Disampaikan bahwa pelantikan tersebut merupakan proses kepada pengayom masyarakat yang menjadi tanggung jawab dan mengkedepankan kerjasama kepada siapapun.

“Hari ini dari keempat perangkat desa yang baru di lantik untuk segera menyesuaikan diri dan memahami apa yang menjadi tugas tangung jawabnya. Mudah-mudahan hari ini sampai purna tugas nanti dapat melaksanakan tugas pokok masing-masing dengan maksimal dalam melayani masyarakat desa Tumbal,” ucap kades Tumbal. (hp)