Meriah! Inilah Juara Turnamen Voli Dandim Pemalang Cup 2023

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Final turnamen bola voli Dandim 0711/Pemalang Cup 2023 berlangsung meriah, Minggu sore 27 Agustus 2023. Sorak riuh penonton terdengar sepanjang pertandingan. Mereka menyemangati para atlet berebut juara.

Sejumlah tim voli putra dan putri akhirnya muncul menjadi finalis usai melewati babak penyisihan turnamen voli dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia yang digelar di Lapangan Voli SMA Negeri 1 Pemalang ini.

Turnamen voli Dandim 0711/Pemalang Cup 2023 itu ditutup dengan kemenangan Tim Voli Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang pada kategori putra dan Tim Voli Kemvol B (Silarang) pada kategori putri.

Mewakili Dandim, Kasdim 0711/Pemalang, Mayor Cba Eko Budi Sadjono beserta OPD Pemerintah Kabupaten Pemalang menyerahkan piala, piagam, dan hadiah uang tunai kepada para juara.

Disampaikan Kasdim, turnamen voli ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia sekaligus menjadi hiburan dan wadah silaturahmi untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.

Diharapkan, kedepannya turnamen voli ini dapat menjadi agenda tahunan guna menumbuhkan semangat juang generasi penerus untuk dapat mencintai olahraga, serta sebagai pengkaderan bibit-bibit unggul atlet voli kabupaten Pemalang.

“Sehingga nantinya atlet tersebut dapat berjuang dan berkompetisi serta meraih prestasi di berbagai event dan turnamen kejuaraan bola voli di kancah yang lebih tinggi lagi.” ujar Kasdim.

Kasdim 0711/Pemalang, Mayor Cba Eko Budi Sardjono, menyerahkan piala kepada para juara turnamen voli kategori putra.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

Dalam pesan yang dibacakan Kasdim, Dandim Letkol Inf Ade Afri Verdaniex berpesan kepada para pemenang untuk terus berlatih. Bagi tim yang kalah, kata Dandim, tak perlu berkecil hati. Menang-kalah adalah hal biasa dalam kompetisi.

“Teruslah berjuang mengasah bakat dan potensi diri untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi.” tegasnya.

Dandim Ade Afri Verdaniex pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya turnamen bola voli ini.

Sebagai Informasi, berikut daftar pemenang turnamen bola voli Dandim 0711/Pemalang Cup 2023 :

Kategori Putra

Juara 1 : Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang
Juara 2 : King Dom (Widodaren)
Juara 3 : Kingdom (Taman )
Juara 4 : BVC (Bantarbolang).

Kategori Putri

Juara 1 : Kemvol B (Silarang)
Juara 2 : WGVC B (Pulosari)
Juara 3 : Kemvol A (Silarang)
Juara 4 : Gunung Wangi (Kuta)

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini