Kuatkan Sinergitas, Dandim 0711 Pemalang Ngobrol Santai Bareng Wartawan

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Suasana akrab terlihat saat Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang, Letkol Inf Ade Afri Verdaniex menjamu para wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Pemalang, baik wartawan cetak, TV, maupun online.

Acara silaturahmi Kodim Pemalang dengan wartawan ini digelar di salah satu rumah makan di wilayah Bojongbata Pemalang, Rabu 23 Agustus 2023. Kegiatan tersebut tak lain menjadi ajang untuk memperkuat sinergitas antara keduanya.

“Saya ingin pertemuan ini menjadi perekat silaturahmi, kita bisa ngobrol-ngobrol santai, enggak terlalu formal. Mungkin barangkali teman-teman hendak memberi masukan, langsung sampaikan saja.” tutur Letkol Inf Ade Verdaniex.

Letkol Ade menyampaikan peran penting media dalam menyampaikan kegiatan Kodim 0711 Pemalang kepada masyarakat. Ia pun sedikit mengungkap fenomena yang muncul ditengah derasnya arus informasi pada era digital ini.

“Saya percaya, teman-teman media ini ujung tombak pemberitaan serta ujung tombak dari cipta kondisi yang ada di Kabupaten Pemalang.” ungkap Letkol Ade Afri Verdaniex disela-sela pertemuan itu.

“Semoga sinergi yang bagus ini terus berlanjut. Sehingga kita bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pemalang.” imbuhnya.

Pertemuan jajaran pimpinan Kodim dan anggota Kodim ini sekaligus menjadi momen perkenalan Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 0711 Pemalang baru, Mayor Cba Eko Budi Sardjono yang menjabat sejak 26 Juli 2023 lalu.

Mayor Eko menggantikan Mayor Cpm Edi Nuryanto yang kini menduduki jabatan Kasdim 0735/Surakarta, Korem 074/Warastratama. Diketahui, sebelumnya Mayor Eko Budi Sardjono menjabat Kasdim 0712/Tegal.

Dalam pertemuan yang akrab itu, Mayor Eko pun menceritakan perjalanan karirnya hingga akhirnya menjabat Kasdim 0711/Pemalang. “Terima kasih teman-teman media sudah hadir hari ini, semoga kita bisa terus bersinergi.” ujarnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini