Laga Perdana Liga 3 Jateng, PSIP Bungkam Persekap Pekalongan 3-1

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kesebelasan PSIP Pemalang akhirnya mampu tampil trengginas dalam laga perdana Counterpain Liga 3 Jawa Tengah. Klub kebanggaan warga “Kota Ikhlas” itu membungkam Persekap Pekalongan dengan skor telak 3-1.

Pertandingan antara PSIP vs Persekap yang dihelat di Stadion Mochtar Pemalang sore tadi, Minggu 25 September 2022, berlangsung sengit. Suporter PSIP dibuat cemas setelah gawangnya dibobol pemain depan Persekap, Ahmad Rendi, di menit 31.

Namun, hanya berselang 5 menit, ketertinggalan itu berhasil dikejar PSIP lewat gol yang diciptakan sang kapten, Dedi P. Sontak teriakan riuh dari suporter klub berjuluk “Laskar Benowo” yang memadati tribun Stadion Mochtar itu pecah.

Memasuki babak kedua, gol dari kaki Andik Rahman pada menit 50 membawa PSIP unggul dari Persekap. Hingga pada menit-menit akhir pertandingan, tendangan Dwi Sasongko menandai kemenangan telak PSIP di laga perdana.

Laskar Benowo akhirnya mengalahkan Laskar Ki Ageng Cempaluk dengan skor 3-1. Kemenangan itu pun disambut riang suporter PSIP. Tak terkecuali Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, yang tampak menyaksikan pertandingan dari tribun suporter.

“Alhamdulillah di laga pembuka ini sudah cukup bagus, kita menang 3-1. Tapi jangan berpuas diri, tetap berlatih untuk mempersiapkan di laga selanjutnya.” kata Mansur Hidayat.

Mansur menilai, dalam pertandingan ini, para pemain PSIP berhasil menguasai pertandingan lantaran mampu mengontrol emosi dengan baik. Hasilnya mereka bisa memainkan si kulit bundar dengan tenang.

Tak lupa, Mansur Hidayat juga mengapresiasi warga Kabupaten Pemalang yang berbondong-bondong datang mendukung klub sepak bola kebanggaan mereka bertanding dan berlangsung tertib.

“Untuk tim PSIP, tetap jaga kekompakan karena akan ada bonus tambahan ketika kalian berhasil meraih juara di Liga Tiga Jateng 2022 ini,” tandasnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini