Peringati Sumpah Pemuda, Anggota DPR RI Bagikan Sembako dan Kursi Roda di Pekalongan

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dede Indra Permana menyerahkan bantuan sembako dan kursi roda untuk warga Kota Pekalongan. Bantuan itu diserahkan kepada Sekretaris DPC PDIP Kota Pekalongan, Edy Supriyanto. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Memperingati Sumpah Pemuda, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dede Indra Permana menyerahkan bantuan sembako dan kursi roda untuk warga Kota Pekalongan. Bantuan itu diserahkan kepada Sekretaris DPC PDIP Kota Pekalongan, Edy Supriyanto.

“Bantuan ini akan kami salurkan ke para penerima manfaat dan tepat sasaran,” kata Edy Supriyanto, Jumat 29 Oktober 2021.

Edy mengatakan bantuan itu sangat dibutuhkan mengingat masih banyak warga yang terdampak pandemi Covid-19 dengan kondisi ekonomi yang masih belum pulih.

Selain itu, Ketua DPC PDIP Kota Pekalongan Agung Satria menyebut, rangkaian kegiatan meliputi donor darah, lari keliling kota, sepeda onthel dan diakhiri penyerahan sembako beserta kursi roda.

“Tujuan kegiatan ini tidak hanya untuk mengenang momen Sumpah Pemuda, tapi juga membantu warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini