Empat Pejabat Eselon II di Pemalang Dimutasi, Ini Rinciannya

Bupati-Wakil Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat, ditemui usai pelantikan mutasi pejabat eselon II B di kantor sekretariat daerah Pemalang, Rabu 13 Oktober 2021.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sejumlah pejabat eselon II B di Kabupaten Pemalang dimutasi. Bupati menyebut, rotasi jabatan ini adalah hasil assessment yang diajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Pelantikan mutasi jabatan eselon II itu berlangsung di ruang rapat Sekretariat Daerah Pemalang, oleh Bupati Mukti Agung Wibowo, Rabu 13 Oktober 2021.

“Ini pergeseran pejabat eselon II B saja, yang sudah kami ajukan ke KASN dan sudah dilakukan asessment,” terang Mukti Agung.

Para pejabat eselon II B yang dirotasi itu di antaranya Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Mohammad Sidik, digeser menempati Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Mu’minun, kini menempati Kepala Dinas Perhubungan. Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Sugiyanto, kini menjabat Kepala Satpol PP Pemalang.

Kemudian, Kepala Dinpermasdes Pemalang Tutuko Raharjo, digeser menjadi Staf Ahli Bupati Pemalang Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Mukti Agung mengungkapkan, pelantikan rotasi jabatan eselon II B ini, sempat diundur dengan waktu yang cukup lama.

“Waktu itu ada batasan waktu yang sudah menjabat 2 tahun. Di awal dulu pernah kami ajukan, dan ini hasilnya,” papar Mukti Agung.

Adanya mutasi jabatan tersebut, Bupati Mukti Agung berharap dan berpesan agar kedepan para pejabat bekerja dengan amanah agar visi-misi Kabupaten Pemalang bisa terwujud.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

 

Iklan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini